Minggu, 15 Januari 2012

Selamat Datang di Blog Kang Kompie

Hallo sahabat-sahabat pengguna dan penggemar dunia komputer dan TI Indonesia. Selamat datang dan terimakasih saya ucapkan atas kunjungan Anda di Blog Kang Kompie. Kang Kompie senang sekali bisa berbagi dengan Anda dan semoga apa yang saya posting di blog ini memberi manfaat yang seluas-luasnya buat saya sendiri dan sahabat-sahabat sekalian.

Blog Kang Kompie ini adalah sebuah media bagi saya untuk berbagi dengan siapa saja, dimanapun dan kapanpun tentang ilmu komputer dan teknologi informasi. Blog ini berisi tutorial gratis belajar ilmu komputer dan ulasan-ulasan seputar teknologi informasi. Blog ini saya tujukan bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk belajar ilmu komputer secara formal sehingga Anda bisa belajar kapanpun dan dimanapun dengan santai.

Menyadari bahwa Kang Kompie bukanlah seorang pakar pada bidang ilmu Komputer ataupun TI, maka Kang Kompie berharap kritik dan saran yang membangun dari sahabat-sahabat yang mungkin lebih mengetahui untuk menjadi pembelajaran buat Kang Kompie dan menambah ilmu Kang Kompie dalam mempelajari ilmu komputer dan TI. Semoga kebajikan apapun yang kita perbuat meskipun itu sedikit, menjadi ladang amal bagi kita di mata Allah SWT. Amiin...

Postingan Terkait

3 komentar:

Kang Kompie, tolong buatkan panduan cara merakit komputer ya. Trims.

Kang Kombor: Matur suwun kunjungannya Kang, Insya Allah akan saya siapkan.

Horse Racing Technology Titanium - TITanium-Arts.com
TIP: titanium hammer Titanium is a high performance tech device developed by Titanium. The device micro touch hair trimmer can 2020 ford edge titanium for sale act as black titanium wedding band a titanium band ring control box for your mobile device.

Posting Komentar