Minggu, 15 Januari 2012

Pentingkah Mempelajari Ilmu Komputer dan TI di Zaman Digital Ini?

Pentingkah Mempelajari Ilmu Komputer dan TI ? Jika ada yang mengatakan "tidak penting", maka bisa dikatakan orang tersebut tidak ingin maju dan membiarkan dirinya menderita "gagap teknologi"di zaman yang serba komputer ini. Kenapa? Karena hampir semua aspek kehidupan manusia saat ini sudah terkomputerisasi. Contoh yang paling aktual adalah pembuatan e-KTP yang berbasis teknologi komputer dan teknologi informasi.

Semenjak ditemukannya komputer di dunia, kehidupan manusia mengalami evolusi dan revolusi perkembangan yang cukup besar. Banyak inovasi baru yang tercipta akibat dari penemuan komputer. Jika sebelumnya manusia beraktivitas secara manual, namun sejak ditemukannya komputer, pekerjaan manusia dibantu oleh teknologi komputer yang lebih memudahkan dan mengefektifkan kerja manusia dalam beraktifitas.

Jadi tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mempelajari komputer. Belajar ilmu komputer dan TI itu penting jika kita ingin maju dan sukses. Sebab pengetahuan kita tentang ilmu komputer dan TI akan membantu kita dalam beraktifitas di era yang serba terkomputerisasi ini. Jika tidak, maka yakinlah, kita akan tertinggal jauh dan masih menderita "gagap teknologi" akut yang membuat kita tidak pede untuk berinteraksi di zaman yang serba modern ini.

Apapun alasannya, belejar ilmu komputer dan TI tetap penting. Oleh karena itu, KOMPIE 21 adalah sebuah blog yang bisa menjadi refrensi Anda untuk belajar ilmu komputer dan TI di Internet. Di dalamnya, kami menyajikan informasi seputar dunia TI terkini, tutorial ilmu komputer, Tips dan Trik Komputer, artikel tentang TI, ulasan seputar Internet dan Web, Hardware Review serta download software gratis. Semoga apa yang saya posting di Blog Kang Kompie ini bermanfaat untuk kita semua. Amiiin

Postingan Terkait

3 komentar:

penting banget kang...
IT never die, makin lama makin hidup...

Teras Info: Sepakat kang, Belajar ilmu komputer dan TI menurut saya adalah suatu keharusan jika gak mau ketinggalan

Posting Komentar